Halaman

Sabtu, 12 Januari 2013

Lampu Neon Malam Hari





          Buatku duniaku saat ini lebih menyenangkan. Bukan berarti aku hanya menuntut pada kesenangan dalam setiap hidupku. Bahkan, seingatku cerita panjang dalam setiap fase hidupku penuh dengan air air duka dibanding suka. Tapi mereka merubah pikiran skeptisku selama ini. Tadinya aku hanya seorang yang tak sengaja lewat dalam perkumpulan asing yang selalu aku pandang sebelah mata. Hingga akhirnya aku merasa lelah dengan dunia yang terlalu serius aku jalani, dan aku rehat untuk duduk disamping mereka. Dari jarak yang agak dekat aku menyadari bahwa dunia mereka itu lampu neon malam hari. mereka tidak hanya tertawa dan mentertawakan lucunya hidup ini. Jauh dari itu mereka justru lebih dewasa dalam menyikapi hidup yang sebenarnya justru kekanak-kanakan dan konyol. Paling tidak disini, aku tidak menemukan ke-naif-an sedikitpun karena mereka adalah orang-orang yang membalik arah saat orang-orang justru berjalan lurus untuk membuat topeng mereka masing-masing. Dan aku bahagia ada disini. Mereka adalah orang-orang dan cerita hidup yang mempengaruhi pola berpikirku untuk lbih realistis dan humoris. Mereka adalah kegilaan paling manis yang pernah aku rasakan. Akan seperti apa ya kita nanti?... yang pasti kalian bagian hidup yang tidak akan aku hapus untuk pengalaman mudaku. kalian adalah  Lampu Neon Malam Hari untukku. Karena kalian tidak perlu siang atau bahkan malam itu sendiri untuk menunjukkan pada dunia kalian ada  dan berbahagia. Bahkan kalian tetap terang seadanya dan sederhana untuk cahaya dan warna kalian masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar