Halaman

Minggu, 19 Oktober 2014

Profesi akuntansi manakah yang aku pilih?

Akuntan pendidik. Merupakan salah satu profesi akuntan. Hanya saja, bidang ini asing terdengar. Karena banyak orang yang lebih sering mendengar profesi Akuntan Publik, Akuntan perusahaan, dan Akuntan Pemerintah yang jamak terdengar berpenghasilan banyak. Lalu, mengapa saya ingin menjadi Akuntan Pendidik? karena saya yakin bahwa segala yang kita bagi dalam hal ini adalah ilmu, akan lebih everlasting untuk diri kita sendiri dan berguna untuk orang lain.Selain karena saya memang lebih interest cuap-cuap didepan orang banyak dan sharing hehe. Awalnya saya bahkan tidak pernah bercita-cita untuk menjadi Akuntan. Namun, karena ada seseorang yang memberi saya pemahaman tentang apa itu akuntasi dalam kehidupan sehari-hari saya menjadi lebih serius kuliah di jurusan Akuntansi yang bahkan sebelumnya saya pikir salah jurusan.  But, that's life....   Hope god leads and giude me to be what i dreamed about. Aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar